Lowongan Kerja PT Putra Mandiri Intipack

PT. Putra Mandiri Intipack Perusahaan yang didirikan pada tahun 2006 dan merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Rotogravure Printing, Laminating, Converting dan Flexible Packaging. Sejak 2010, PT. Putra Mandiri Intipack telah memperluas portofolio produk kami dengan menyertakan filter asetat dan kertas tip untuk melayani industri rokok.

Di era seperti saat ini perusahaan tidak hanya melihat seseorang dari ijazah dan kampus mana mereka lulus. Namun, perusahaan juga melihat seseorang dari skill yang dimiliki. Kalau kemampuan yang dimiliki biasa-biasa saja apalagi rendah, maka besar kemungkinan akan tersingkir pada saat melamar kerja. 

Meskipun setiap posisi pekerjaan memerlukan skill atau keterampilan khusus, namun ada banyak keterampilan lain yang penting untuk dimiliki karena dapat ditransfer atau diterapkan di semua posisi. 

Adapun 6 skill teratas yang paling dicari oleh para perekrut meliputi: Berpikir kritis dan problem solving, kerja sama tim, profesionalisme dan etos kerja yang kuat, keterampilan komunikasi lisan maupun tertulis, Inisiatif, dan leadership.

Lowongan Kerja PT Putra Mandiri Intipack 

1. Admin Accounting

Kualifikasi:
  • Wanita, usia maksimal 27 tahun
  • Pendidikan minimal D3 Manajemen/ Keuangan/ Akuntansi
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1 (satu) tahun

2. Staff Quality System (QS)

Kualifikasi:
  • Pria/ Wanita,
  • Pendidikan minimal D3 Segala Jurusan (lebih disukai jurusan Teknik Industri)
  • Pengalaman pada bidang Quality System lebih disukai
Penempatan Krian, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur


Kirim lamaran lengkap Anda ke:

*Hati-hati terhadap penipuan

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama