Lowongan Kerja Tjetak

Tjetak adalah B2B Packaging Platform yang berfokus pada kolaborasi teknologi dan keahlian di setiap sektor yang kami geluti, serta mendigitalisasi seluruh supply chain end-to-end manufaktur untuk menciptakan model bisnis yang terintegrasi secara vertikal. Jika dilihat, mayoritas produsen di Indonesia adalah perusahaan berukuran kecil.

Di era seperti saat ini perusahaan tidak hanya melihat seseorang dari ijazah dan kampus mana mereka lulus. Namun, perusahaan juga melihat seseorang dari skill yang dimiliki. Kalau kemampuan yang dimiliki biasa-biasa saja apalagi rendah, maka besar kemungkinan akan tersingkir pada saat melamar kerja. 

Meskipun setiap posisi pekerjaan memerlukan skill atau keterampilan khusus, namun ada banyak keterampilan lain yang penting untuk dimiliki karena dapat ditransfer atau diterapkan di semua posisi. 

Adapun 6 skill teratas yang paling dicari oleh para perekrut meliputi: Berpikir kritis dan problem solving, kerja sama tim, profesionalisme dan etos kerja yang kuat, keterampilan komunikasi lisan maupun tertulis, Inisiatif, dan leadership.

Lowongan Kerja Tjetak

Talent Acquisition (Intern)

Job Description:
  • Assist in day to day recruitment activity (e.g.: screening candidates, pre-screening phone interviews, testing & scoring, arrange a schedule for a user interview)
  • Assist in HR functions and or projects as required
  • Make a weekly status report on all recruitment activities to Talent Acquisition Lead
Minimum Qualifications
  • Final year students or Fresh Graduate from any major are welcome to apply
  • Having internship experience in recruitment & employer branding field is a plus
  • Excellent communication, good critical thinking, growth mindset and fast-paced
  • Able to work effectively in a hybrid setting


Please send your latest CV to

apply@tjetak.com

Subject: Talent Acquisition (Intern)_Your Name

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama