Lowongan Kerja Mayapada Hospital

Rumah Sakit Mayapada Hospital adalah salah satu rumah sakit terbaik di Jakarta, Surabaya, Tangerang, & Bogor, yang didirikan oleh Mayapada Healthcare Group pada tanggal 1 Juni 2008, setelah mengambil alih Rumah Sakit Honoris. Terletak di Jl. Honoris Raya Kav. 6, sebuah kawasan hunian eksklusif di Modern Land Tangerang.

Di era seperti saat ini perusahaan tidak hanya melihat seseorang dari ijazah dan kampus mana mereka lulus. Namun, perusahaan juga melihat seseorang dari skill yang dimiliki. Kalau kemampuan yang dimiliki biasa-biasa saja apalagi rendah, maka besar kemungkinan akan tersingkir pada saat melamar kerja. 

Meskipun setiap posisi pekerjaan memerlukan skill atau keterampilan khusus, namun ada banyak keterampilan lain yang penting untuk dimiliki karena dapat ditransfer atau diterapkan di semua posisi. 

Adapun 6 skill teratas yang paling dicari oleh para perekrut meliputi: Berpikir kritis dan problem solving, kerja sama tim, profesionalisme dan etos kerja yang kuat, keterampilan komunikasi lisan maupun tertulis, Inisiatif, dan leadership.

Lowongan Kerja Mayapada Hospital

Human Resources Staff (Contract Based)

Kualifikasi:
  • Pendidikan min. D3/ S1
  • Pengalaman minimal 2 tahun sebagai HR di Rumah Sakit
  • Memiliki pengalaman akreditasi RS
  • Mampu mengoperasikan Ms. Office
  • Jujur, detail dan bertanggung jawab
  • Bersedia ditempatkan di Mayapada Hospital Jakarta Selatan

Silahkan kirimkan CV ter-update dengan format PDF ke:  talent.acquisition@mayapadahospital.com
Subject: Unit Hospital yang diminati - Posisi

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama