Lowongan Kerja PT DIPA Healthcare

Telah lebih dari 50 tahun DIPA Healthcare menjadi perusahaan kesehatan yang terkemuka di bidang farmasi di Indonesia, yang memproduksi produk-produk ethical (obat dan herbal) dan otc dalam upaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat (To Improve the Quality of Life). Selain itu, DIPA Healthcare juga telah bekerjasama dengan 50 perusahaan multinational dalam memasarkan produk-produk yang spesifik dan berkualitas baik dalam bentuk obat, alat kesehatan maupun analisa laboratorium di Indonesia.

Di era seperti saat ini perusahaan tidak hanya melihat seseorang dari ijazah dan kampus mana mereka lulus. Namun, perusahaan juga melihat seseorang dari skill yang dimiliki. Kalau kemampuan yang dimiliki biasa-biasa saja apalagi rendah, maka besar kemungkinan akan tersingkir pada saat melamar kerja. 

Meskipun setiap posisi pekerjaan memerlukan skill atau keterampilan khusus, namun ada banyak keterampilan lain yang penting untuk dimiliki karena dapat ditransfer atau diterapkan di semua posisi. 

Adapun 6 skill teratas yang paling dicari oleh para perekrut meliputi: Berpikir kritis dan problem solving, kerja sama tim, profesionalisme dan etos kerja yang kuat, keterampilan komunikasi lisan maupun tertulis, Inisiatif, dan leadership.

Lowongan Kerja PT DIPA Healthcare

Legal Staff

Kualifikasi:
  • Bachelor's degree in Law, GPA min. 3.2
  • Age between 22-27
  • Proficient in English, able to handle English legal documents
  • Able to draft and review contract or legal documents
  • High attention to detail
  • Placement: Kebayoran Lama, Jakarta

Kirim CV & lamaran via email ke:
Subject: Legal_Linkedin

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama