Lowongan Kerja PT MNC Portal Indonesia (MNC Portal)

MNC Portal Indonesia adalah perusahaan media online terintegrasi dari MNC Group. MNC Portal Indonesia merupakan portal online terlengkap yang menayangkan berita dan hiburan serta memiliki fokus pada pembaca Indonesia baik yang berada di tanah air maupun yang tinggal di luar negeri.

Di era seperti saat ini perusahaan tidak hanya melihat seseorang dari ijazah dan kampus mana mereka lulus. Namun, perusahaan juga melihat seseorang dari skill yang dimiliki. Kalau kemampuan yang dimiliki biasa-biasa saja apalagi rendah, maka besar kemungkinan akan tersingkir pada saat melamar kerja. 

Meskipun setiap posisi pekerjaan memerlukan skill atau keterampilan khusus, namun ada banyak keterampilan lain yang penting untuk dimiliki karena dapat ditransfer atau diterapkan di semua posisi. 

Adapun 6 skill teratas yang paling dicari oleh para perekrut meliputi: Berpikir kritis dan problem solving, kerja sama tim, profesionalisme dan etos kerja yang kuat, keterampilan komunikasi lisan maupun tertulis, Inisiatif, dan leadership.

Lowongan Kerja PT MNC Portal Indonesia (MNC Portal)

Accounting & Tax

Kualifikasi:
  • Pria/Wanita usia max 31th
  • Pend. minimal S1 accounting/tax
  • Menguasai perhitungan dan pelaporan pajak
  • Berpengalaman sbg accounting tax min 1th
  • Lokasi penempatan: Jakarta Pusat (Kebon sirih)

Segera kirimkan cv ke
Subject: Accounting &Tax

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama