Lowongan Kerja PT Patra Badak Arun Solusi (Pertamina Group)

PT Patra Badak Arun Solusi (PBAS) adalah anggota PT Pertamina, perusahaan energi Milik Negara Indonesia, dengan lingkup bisnis meliputi EPC (Engineering Procurement Construction) Service, Commissioning &Startup, Operation &Maintenance, Plant Services dan Training Services. PBAS adalah untuk mengakomodasi dan mensinergikan 56+ tahun pengalaman luar biasa dari manajemen Kilang dan Gas Minyak Pertamina dan 40 tahun operasi kelas dunia Badak LNG dan Arun LNG.

Di era seperti saat ini perusahaan tidak hanya melihat seseorang dari ijazah dan kampus mana mereka lulus. Namun, perusahaan juga melihat seseorang dari skill yang dimiliki. Kalau kemampuan yang dimiliki biasa-biasa saja apalagi rendah, maka besar kemungkinan akan tersingkir pada saat melamar kerja. 

Meskipun setiap posisi pekerjaan memerlukan skill atau keterampilan khusus, namun ada banyak keterampilan lain yang penting untuk dimiliki karena dapat ditransfer atau diterapkan di semua posisi. 

Adapun 6 skill teratas yang paling dicari oleh para perekrut meliputi: Berpikir kritis dan problem solving, kerja sama tim, profesionalisme dan etos kerja yang kuat, keterampilan komunikasi lisan maupun tertulis, Inisiatif, dan leadership.

Lowongan Kerja PT Patra Badak Arun Solusi (Pertamina Group)

Administration Officer

Kualifikasi:
  • Pendidikan min. S1 Semua Jurusan dengan pengalaman kerja min. 2 atau Pendidikan min. D3 dengan pengalaman kerja min. 5 tahun di bidang sistem pengendalian dokumen dan pembuatan laporan aktifitas konstruksi diutamakan pada proyek-proyek dan/atau fasilitas-fasilitas penanganan minyak & gas atau petrokimia.
  • Memiliki keterampilan dalam menggunakan perangkat lunak Microsoft Office, seperti: Excel spreadsheet, Microsoft Word, Microsoft Access, dll.
  • Berkelakuan baik, dapat bekerjasama dalam tim dan memiliki semangat dan integritas yang tinggi.
  • Lokasi Penempatan: Project Based
  • Dapat bergabung segera
  • Hiring Category: Kontrak

Berkas lamaran dikirim ke
Judul Email: Administration Officer

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama