Lowongan Kerja PT Reeracoen Indonesia

Perusahaan Reeracoen adalah agen jasa perekrutan terdepan dan juga konsultan HR di bawah Neo Career yang berlokasi di Jepang. Memiliki lebih dari 11 cabang dan tersebar di 8 negara. Oleh karena itu, tujuan perusahaan kami adalah memerikan jasa konsultasi terbaik kepada kandidat agar mendapatkan pekerjaan yang diinginkan dan juga pada saat yang sama memberikan klien kami kandidat yang sesuai dengan permintaan klien.

Di era seperti saat ini perusahaan tidak hanya melihat seseorang dari ijazah dan kampus mana mereka lulus. Namun, perusahaan juga melihat seseorang dari skill yang dimiliki. Kalau kemampuan yang dimiliki biasa-biasa saja apalagi rendah, maka besar kemungkinan akan tersingkir pada saat melamar kerja. 

Meskipun setiap posisi pekerjaan memerlukan skill atau keterampilan khusus, namun ada banyak keterampilan lain yang penting untuk dimiliki karena dapat ditransfer atau diterapkan di semua posisi. 

Adapun 6 skill teratas yang paling dicari oleh para perekrut meliputi: Berpikir kritis dan problem solving, kerja sama tim, profesionalisme dan etos kerja yang kuat, keterampilan komunikasi lisan maupun tertulis, Inisiatif, dan leadership.

Lowongan Kerja PT Reeracoen Indonesia

General Affair Staff - (Jakarta)

Requirements:
  • Education: Bachelor degree of any major
  • Language: Fluent in English (Business Level)
  • Experience: Min. 2-3 years of working experience as General Affair in Automotive Manufacturer
  • Salary: Max. Rp 10,000,000

Drop your CV to:
Subject: General Affair Staff - (Jakarta) (50993)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama