PT Maruhide Indonesia Maruhide Co, Ltd

PT. Maruhide Indonesia Maruhide Co, Ltd adalah pabrik yang memproduksi lembaran logam untuk mesin transportasi seperti mobil dan fork Lift, dan peralatan konstruksi. PT Maruhide Indonesia berdiri di indonesia pada tahun 2012 cabang dari Maruhide Co., Ltd yang berasal dari jepang. Untuk Daftar mesin utama pt.maruhide indonesia yaitu Press Equipment, Welding Equipment dan Cutting / Jig and tool Equipment.

Di era seperti saat ini perusahaan tidak hanya melihat seseorang dari ijazah dan kampus mana mereka lulus. Namun, perusahaan juga melihat seseorang dari skill yang dimiliki. Kalau kemampuan yang dimiliki biasa-biasa saja apalagi rendah, maka besar kemungkinan akan tersingkir pada saat melamar kerja. 

Meskipun setiap posisi pekerjaan memerlukan skill atau keterampilan khusus, namun ada banyak keterampilan lain yang penting untuk dimiliki karena dapat ditransfer atau diterapkan di semua posisi. 

Adapun 6 skill teratas yang paling dicari oleh para perekrut meliputi: Berpikir kritis dan problem solving, kerja sama tim, profesionalisme dan etos kerja yang kuat, keterampilan komunikasi lisan maupun tertulis, Inisiatif, dan leadership.

Operator QC atau Operator Produksi

Persyaratan:
  • Usia maksimal 24 tahun
  • Pendidikan SMA sederajat
  • Pengalaman QC di perusahaan manufaktur (Untuk QC)

Kirimkan lamaran Anda ke:
Subjek : Lamaran pekerjaan - Operator Produksi atau Lamaran QC

Alamat PT Maruhide Indonesia
Kawasan GIIC Blok AC No.7 Deltamas, Sukamahi, Cikarang Pusat, Bekasi 17530

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama