Kawan Lama Group

Didirikan pada tahun 1955, Kawan Lama Group adalah grup perusahaan multi-sektor yang terus berinovasi untuk meningkatkan kualitas hidup. Mengelola 28 portofolio merek yang beroperasi di enam sektor berbeda: Industri Komersial, Ritel Konsumen, Makanan & Minuman, Properti & Perhotelan, Manufaktur & Teknik, dan Teknologi Komersial.

Di era seperti saat ini perusahaan tidak hanya melihat seseorang dari ijazah dan kampus mana mereka lulus. Namun, perusahaan juga melihat seseorang dari skill yang dimiliki. Kalau kemampuan yang dimiliki biasa-biasa saja apalagi rendah, maka besar kemungkinan akan tersingkir pada saat melamar kerja. 

Meskipun setiap posisi pekerjaan memerlukan skill atau keterampilan khusus, namun ada banyak keterampilan lain yang penting untuk dimiliki karena dapat ditransfer atau diterapkan di semua posisi. 

Adapun 6 skill teratas yang paling dicari oleh para perekrut meliputi: Berpikir kritis dan problem solving, kerja sama tim, profesionalisme dan etos kerja yang kuat, keterampilan komunikasi lisan maupun tertulis, Inisiatif, dan leadership.

Drafter Internship

Persyaratan:
  • Mahasiswa semester akhir pendidikan S1 jurusan Arsitektur, Interior Design, STM Teknik Sipil, STM Teknik Bangunan, STM Teknik Perkayuan, STM Teknik Industri
  • Mampu mengoperasikan Sketch Up, Nanocad/Autocad
  • Penempatan di Head Office Puri Kembangan, Jakarta Barat
Job deskripsi:
  • Membuat planogram departemen junior series berdasarkan standard display saat ini
  • Bersedia bekerja dengan deadline
  • Bersedia untuk menjadi daily worker dalam waktu 3 bulan

Kirimkan CV Anda ke:

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama