PT Cipta Krida Bahari

Pada 9 Mei 1997, PT Cipta Krida Bahari (CKB Logistics Group) didirikan sebagai badan usaha penyedia jasa pengiriman barang PT ABM Investama Tbk., untuk memudahkan pelaku usaha di Indonesia mengantarkan barang dan jasa mereka ke tempat yang dibutuhkan. Pada tahun 2010, saham milik TMT diambil alih oleh PT ABM Investama, Tbk sehingga menjadi pemegang saham terbesar dari CKB Logistics.

Di era seperti saat ini perusahaan tidak hanya melihat seseorang dari ijazah dan kampus mana mereka lulus. Namun, perusahaan juga melihat seseorang dari skill yang dimiliki. Kalau kemampuan yang dimiliki biasa-biasa saja apalagi rendah, maka besar kemungkinan akan tersingkir pada saat melamar kerja. 

Meskipun setiap posisi pekerjaan memerlukan skill atau keterampilan khusus, namun ada banyak keterampilan lain yang penting untuk dimiliki karena dapat ditransfer atau diterapkan di semua posisi. 

Adapun 6 skill teratas yang paling dicari oleh para perekrut meliputi: Berpikir kritis dan problem solving, kerja sama tim, profesionalisme dan etos kerja yang kuat, keterampilan komunikasi lisan maupun tertulis, Inisiatif, dan leadership.

Staff Operation - Ternate

Kualifikasi:
  • Pendidikan akhir min. S1
  • Memiliki pengetahuan bidang logistik
  • Memiliki pengalaman di bidang serupa min. 1 tahun
  • Memiliki SIM A
  • Memiliki skill komunikasi yang baik
  • Bersedia untuk bekerja di Ternate

Kirimkan CV Anda ke:
Subject: Staff Operation Ternate_Nama

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama