PT Pendekar Bodoh (D’Cost Seafood)

D'COST Seafood adalah suatu merek dagang waralaba yang bermarkas di Jakarta, Indonesia dikenal terutama karena mottonya yang disebut mutu bintang lima, harga kaki lima (Semurah ibu masak sendiri di rumah).  D'COST Seafood pertama didirikan di Jl. Kemang Raya, Jakarta Selatan, pada tanggal 9 September 2006. (wikipedia)

Di era seperti saat ini perusahaan tidak hanya melihat seseorang dari ijazah dan kampus mana mereka lulus. Namun, perusahaan juga melihat seseorang dari skill yang dimiliki. Kalau kemampuan yang dimiliki biasa-biasa saja apalagi rendah, maka besar kemungkinan akan tersingkir pada saat melamar kerja. 

Meskipun setiap posisi pekerjaan memerlukan skill atau keterampilan khusus, namun ada banyak keterampilan lain yang penting untuk dimiliki karena dapat ditransfer atau diterapkan di semua posisi. 

Adapun 6 skill teratas yang paling dicari oleh para perekrut meliputi: Berpikir kritis dan problem solving, kerja sama tim, profesionalisme dan etos kerja yang kuat, keterampilan komunikasi lisan maupun tertulis, Inisiatif, dan leadership.

Recruitment Internship

Kualifikasi:
  • Usia maksimal 26 tahun
  • Pendidikan S1 Psikologi
  • Terbiasa menggunakan alat test psikologi
  • Bersedia penempatan di The Breeze BSD

Kirimkn CV Anda ke:
Subject: Nama (spasi) Posisi yang dilamar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama