PT Pindo Deli Pulp and Paper Mills - APP Sinarmas

PT Pindo Deli Pulp & Paper – berafiliasi dengan Asia Pulp & Paper (APP), adalah salah satu dari berbagai jenis kertas terkemuka di dunia, mulai dari kertas dasar komoditas hingga kertas seni bernilai tambah, yang mencakup kertas berlapis cor, tisu, kertas khusus , kertas dan produk kantor tanpa karbon, dengan fasilitas manufaktur multi-lokasi di Karawang (Jawa Barat) & Perawang (Riau).

Di era seperti saat ini perusahaan tidak hanya melihat seseorang dari ijazah dan kampus mana mereka lulus. Namun, perusahaan juga melihat seseorang dari skill yang dimiliki. Kalau kemampuan yang dimiliki biasa-biasa saja apalagi rendah, maka besar kemungkinan akan tersingkir pada saat melamar kerja. 

Meskipun setiap posisi pekerjaan memerlukan skill atau keterampilan khusus, namun ada banyak keterampilan lain yang penting untuk dimiliki karena dapat ditransfer atau diterapkan di semua posisi. 

Adapun 6 skill teratas yang paling dicari oleh para perekrut meliputi: Berpikir kritis dan problem solving, kerja sama tim, profesionalisme dan etos kerja yang kuat, keterampilan komunikasi lisan maupun tertulis, Inisiatif, dan leadership.

1. Technician Quality Control (QC)
2. Performance Management System (MS)
3. Continous Improvement Mandarin Speaker (CI)

Requirements:
  • Bachelor degree of Mechanical, Industrial or Chemical (QS, MS, CI)
  • Fresh Graduate and experience candidate welcome to apply
  • Have knowledge Paper Manufacture Business Process (QC, MS, CI)
  • Good personal attitude, analytical thinking, leadership and team work
  • Nice to have skill in Ms. Office, SAP System and English
  • Able to speak and write in Mandarin (CI)
  • Candidate must be willing to work in Karawang, Jawa Barat

Kindly send your application to:
Subject: Position_Name_Domicille

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama