Siloam Hospitals Group

Siloam Hospitals Group (Siloam) adalah jaringan rumah sakit swasta yang terdepan di Indonesia dan telah menjadi benchmark (nilai standar) pada pelayanan kesehatan berkualitas di Indonesia. Tim medis Siloam terdiri dari 2.700 dokter umum dan dokter spesialis, serta 10.000 perawat dan staf pendukung lainnya dan telah melayani hampir 2 juta pasien setiap tahunnya.

Di era seperti saat ini perusahaan tidak hanya melihat seseorang dari ijazah dan kampus mana mereka lulus. Namun, perusahaan juga melihat seseorang dari skill yang dimiliki. Kalau kemampuan yang dimiliki biasa-biasa saja apalagi rendah, maka besar kemungkinan akan tersingkir pada saat melamar kerja. 

Meskipun setiap posisi pekerjaan memerlukan skill atau keterampilan khusus, namun ada banyak keterampilan lain yang penting untuk dimiliki karena dapat ditransfer atau diterapkan di semua posisi. 

Adapun 6 skill teratas yang paling dicari oleh para perekrut meliputi: Berpikir kritis dan problem solving, kerja sama tim, profesionalisme dan etos kerja yang kuat, keterampilan komunikasi lisan maupun tertulis, Inisiatif, dan leadership.

Proses rekrutmen akan dilakukan secara online melalui Zoom Meeting pada tanggal 2 Agustus 2022 di MRCCC Siloam Hospitals Semanggi, Jakarta. Lowongan kerja yang dibuka adalah:

1. Perawat
2. Perawat Medikal Bedah
3. Apoteker
4. Farmasi Klinis
5. Analis Lab
6. Teknisi Elektromedik
7. Health Care Assistant (Asisten Perawat)

Informasi Umum:
  • Penempatan di MRCCC Siloam Hospitals Semanggi, Jakarta

Daftar melalui link berikut (google form):
Mohon untuk mengisi form sebelum Sabtu, 30 Juli 2022 pukul 23.59 WIB.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama