Harita Group

Harita Group berkontribusi pada produksi logam yang berkelanjutan dan pasokan logam yang terjamin bagi masyarakat melalui strategi kami dengan memiliki tambang dan smelter sendiri.

Di era seperti saat ini perusahaan tidak hanya melihat seseorang dari ijazah dan kampus mana mereka lulus. Namun, perusahaan juga melihat seseorang dari skill yang dimiliki. Kalau kemampuan yang dimiliki biasa-biasa saja apalagi rendah, maka besar kemungkinan akan tersingkir pada saat melamar kerja. 

Meskipun setiap posisi pekerjaan memerlukan skill atau keterampilan khusus, namun ada banyak keterampilan lain yang penting untuk dimiliki karena dapat ditransfer atau diterapkan di semua posisi. 

Adapun 6 skill teratas yang paling dicari oleh para perekrut meliputi: Berpikir kritis dan problem solving, kerja sama tim, profesionalisme dan etos kerja yang kuat, keterampilan komunikasi lisan maupun tertulis, Inisiatif, dan leadership.

Receiving & Delivery Administration Staff 

Kualifikasi:
  • Latar belakang pendidikan minimal S1 Semua Jurusan
  • Memiliki pengalaman bekerja minimal 1 tahun sebagai admin logistik
  • Mampu mengoperasikan Microsoft Office (terutama Microsoft Excel)
  • Bersedia ditempatkan di Jakarta Pusat

Kirimkan CV ke email:
Subject: Posisi yang dilamar
*HARITA GROUP tidak pernah melakukan pungutan biaya dalam bentuk apapun, termasuk biaya transportasi ataupun akomodasi pada proses rekrutmen.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama