PT Malindo Feedmill Tbk

PT. Malindo Feedmill Tbk merupakan perusahaan multinasional yang memproduksi pakan ternak yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini bergerak dalam bidang produksi dan perdagangan pakan ternak, terutama pakan untuk ayam broiler (pedaging), ayam layer (petelur). Selain itu perusahaan ini juga memiliki anak usaha yang memproduksi dan memasarkan parent stock DOC (Day Old Chicks), DOC komersial dan ayam Broiler.

Di era seperti saat ini perusahaan tidak hanya melihat seseorang dari ijazah dan kampus mana mereka lulus. Namun, perusahaan juga melihat seseorang dari skill yang dimiliki. Kalau kemampuan yang dimiliki biasa-biasa saja apalagi rendah, maka besar kemungkinan akan tersingkir pada saat melamar kerja. 

Meskipun setiap posisi pekerjaan memerlukan skill atau keterampilan khusus, namun ada banyak keterampilan lain yang penting untuk dimiliki karena dapat ditransfer atau diterapkan di semua posisi. 

Adapun 6 skill teratas yang paling dicari oleh para perekrut meliputi: Berpikir kritis dan problem solving, kerja sama tim, profesionalisme dan etos kerja yang kuat, keterampilan komunikasi lisan maupun tertulis, Inisiatif, dan leadership.

Purchasing Sparepart

Kualifikasi:
  • Pendidikan semua jurusan (lebih disukai jurusan Teknik)
  • Pengalaman min. 2 tahun di bidang terkait
  • Memiliki network vendor, supplier dibidang sparepart
  • Memiliki kemampuan analisa, komunikasi, negosiasi yang baik
  • Mampu mengoperasikan Ms. Office
  • Placement: Gresik, East Java

Kirimkan CV terbaru Anda ke
With format: (Purchasing_Name)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama