PT Supraco Indonesia (Radiant Group)

PT.Supraco Indonesia (SPC) didirikan pada tahun 1979 dengan nama PT. Summa Prakasa Corporation bertujuan, awalnya untuk memberikan layanan lokal kepada banyak perusahaan minyak dan gas asing di Indonesia saat ini. Salah satu kegiatan usaha yang dikelola adalah jasa manajemen tenaga kerja asing.

Di era seperti saat ini perusahaan tidak hanya melihat seseorang dari ijazah dan kampus mana mereka lulus. Namun, perusahaan juga melihat seseorang dari skill yang dimiliki. Kalau kemampuan yang dimiliki biasa-biasa saja apalagi rendah, maka besar kemungkinan akan tersingkir pada saat melamar kerja. 

Meskipun setiap posisi pekerjaan memerlukan skill atau keterampilan khusus, namun ada banyak keterampilan lain yang penting untuk dimiliki karena dapat ditransfer atau diterapkan di semua posisi. 

Adapun 6 skill teratas yang paling dicari oleh para perekrut meliputi: Berpikir kritis dan problem solving, kerja sama tim, profesionalisme dan etos kerja yang kuat, keterampilan komunikasi lisan maupun tertulis, Inisiatif, dan leadership.

Admin Operation

Kualifikasi:
  • Laki-laki
  • Pendidikan minimal D3/ S1 Semua Jurusan
  • Memiliki pengalaman sebagai admin 1-2 tahun di perusahaan outsourcing diutamakan
  • Terbiasa dalam melakukan pengolahan data dalam skala besar
  • Memiliki kemampuan komunikasi interpersonal yang baik dan terbiasa dalam bekerja tim
  • Penempatan : Mampang, Jakarta Selatan

Kirim CV terbaru ke:
Subjek "Admin Operation" 
Ditunggu paling lambat 16 September 2022

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama