Australian Government Department of Foreign Affairs and Trade

Department of Foreign Affairs and Trade Australia | Australian Aid adalah departemen Pemerintah Australia yang ditugaskan untuk memajukan kepentingan Australia dan warga negaranya secara internasional. Mereka mengelola hubungan luar negeri pemerintah dan kebijakan perdagangan.

Di era seperti saat ini perusahaan tidak hanya melihat seseorang dari ijazah dan kampus mana mereka lulus. Namun, perusahaan juga melihat seseorang dari skill yang dimiliki. Kalau kemampuan yang dimiliki biasa-biasa saja apalagi rendah, maka besar kemungkinan akan tersingkir pada saat melamar kerja. 

Meskipun setiap posisi pekerjaan memerlukan skill atau keterampilan khusus, namun ada banyak keterampilan lain yang penting untuk dimiliki karena dapat ditransfer atau diterapkan di semua posisi. 

Adapun 6 skill teratas yang paling dicari oleh para perekrut meliputi: Berpikir kritis dan problem solving, kerja sama tim, profesionalisme dan etos kerja yang kuat, keterampilan komunikasi lisan maupun tertulis, Inisiatif, dan leadership.

Department of Foreign Affairs and Trade - Personnel Officer

  • Ongoing, Full-time
  • IDR 10,857,427 per month
  • Jakarta, Indonesia
About the position
  • Under direction, the Personnel Officer provides general administrative support to the Human Resources (HR) team, including: data entry, preparing for recruitment processes, assisting with the coordination of training programs and general electronic filing of records. All HR staff will have an opportunity to and be expected to rotate through positions within the HR team on a periodic basis.

Apply melalui link berikut
This vacancy will close on 2 January 2023 at 11.30 pm (Jakarta Time)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama