bp Indonesia

bp merupakan salah satu investor asing terbesar di Indonesia. Kami telah ada di Indonesia selama 70 tahun dan terus berkomitmen untuk pemenuhan energi di Indonesia. Bisnis utama kami di Indonesia terdiri dari kegiatan eksplorasi dan produksi migas, khususnya kilang LNG Tangguh. Selain itu, kami juga memiliki kegiatan di industri hilir dan petrokimia.

Di era seperti saat ini perusahaan tidak hanya melihat seseorang dari ijazah dan kampus mana mereka lulus. Namun, perusahaan juga melihat seseorang dari skill yang dimiliki. Kalau kemampuan yang dimiliki biasa-biasa saja apalagi rendah, maka besar kemungkinan akan tersingkir pada saat melamar kerja. 

Meskipun setiap posisi pekerjaan memerlukan skill atau keterampilan khusus, namun ada banyak keterampilan lain yang penting untuk dimiliki karena dapat ditransfer atau diterapkan di semua posisi. 

Adapun 6 skill teratas yang paling dicari oleh para perekrut meliputi: Berpikir kritis dan problem solving, kerja sama tim, profesionalisme dan etos kerja yang kuat, keterampilan komunikasi lisan maupun tertulis, Inisiatif, dan leadership.

bp Geophysics Graduate Programme (2023)

About the programme​
  • bp is a global company that offers a world of opportunities for graduates. You can expect world-class training and great flexibility to realise your full potential.  The P&O Early Careers programme is a three-year programme tailored to each graduate and their Discipline, including a real job from day one, a detailed technical and non-technical experience roadmap and a development framework that that encourages breadth and depth.
About you
  • To succeed you’ll need a passion to support the energy transition, a willingness to learn, a determination to excel and deliver results. You’ll have strong organisational skills and the ability to deliver results in a collaborative environment. Your agility to learn and adapt will be key along with the energy, motivation, and ownership to make the most of this fantastic opportunity. You’ll be comfortable making courageous and bold decisions, have digital fluency, a keen eye for analytics and the insights they provide.
Requirements:
  • Bachelor’s degree in geophysics, graduate between January 2021 and July 2023
  • Master’s or PhD degree in geophysics will be an advantage

Lamar melalui link berikut:
Location: Jakarta
Applications close at midnight 31 Jan 2023

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama