HaiBunda

HaiBunda adalah perusahaan media yang menjadi bagian dari portal media detiknetwork dan didirikan pada Juli 2017. Kami telah menjadi salah satu media dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia, terutama dalam berita parenting kami.

Di era seperti saat ini perusahaan tidak hanya melihat seseorang dari ijazah dan kampus mana mereka lulus. Namun, perusahaan juga melihat seseorang dari skill yang dimiliki. Kalau kemampuan yang dimiliki biasa-biasa saja apalagi rendah, maka besar kemungkinan akan tersingkir pada saat melamar kerja. 

Meskipun setiap posisi pekerjaan memerlukan skill atau keterampilan khusus, namun ada banyak keterampilan lain yang penting untuk dimiliki karena dapat ditransfer atau diterapkan di semua posisi. 

Adapun 6 skill teratas yang paling dicari oleh para perekrut meliputi: Berpikir kritis dan problem solving, kerja sama tim, profesionalisme dan etos kerja yang kuat, keterampilan komunikasi lisan maupun tertulis, Inisiatif, dan leadership.

Social Media HaiBunda Internship

  • HaiBunda is looking for a Social Media Intern who will responsible for managing and maintaining social media platforms. Also, you will be creating and analyzing social media reports as well as organizing the online promotion.
Requirements
  • Final year students or fresh graduates for any major in a reputable university
  • Understanding social media latest trends
  • Think creative & Able to work under a tight deadline
  • Excellent copywriting skills and verbal communication
  • Having experience in managing social media (especially Instagram) is a plus

Please send us your CV at:

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama