PT Bumitama Gunajaya Agro

PT Bumitama Gunajaya Agro adalah perusahaan Agrobisnis yang mengelola perkebunan dan pabrik pengolahan kelapa sawit. BGA Group saat ini beroperasi di Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah dan Riau dengan unit usaha sebanyak 66 kebun (estate) seluas 185.340 Ha (Planted Area).

Di era seperti saat ini perusahaan tidak hanya melihat seseorang dari ijazah dan kampus mana mereka lulus. Namun, perusahaan juga melihat seseorang dari skill yang dimiliki. Kalau kemampuan yang dimiliki biasa-biasa saja apalagi rendah, maka besar kemungkinan akan tersingkir pada saat melamar kerja. 

Meskipun setiap posisi pekerjaan memerlukan skill atau keterampilan khusus, namun ada banyak keterampilan lain yang penting untuk dimiliki karena dapat ditransfer atau diterapkan di semua posisi. 

Adapun 6 skill teratas yang paling dicari oleh para perekrut meliputi: Berpikir kritis dan problem solving, kerja sama tim, profesionalisme dan etos kerja yang kuat, keterampilan komunikasi lisan maupun tertulis, Inisiatif, dan leadership.

1. MT - BDP Agronomi

Requirements:
  • Fresh Graduate
  • S1 Jurusan Agronomi, Agroteknologi, Teknik Pertanian, Ilmu Tanah, Agribisnis, Biologi, Teknik Lingkungan
  • Placement in all operation area (West & Central Kalimantan) 

2. MT - BDP Transportasi dan Mekanisasi

Requirements:
  • Fresh Graduate
  • S1 Jurusan Teknik Mesin,Teknik Listrik, Teknik Automotif, Teknik Alat Berat
  • Placement in all operation area (West & Central Kalimantan) 

Apply Now
Applicant Period: 01 - 14 January 2023
WE DO NOT IMPOSE ANY PAYMENT FOR OUR RECRUITING PROCESS

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama