Rumah Sakit Pertamina Tanjung Duren

RS Pertamina Tanjung Duren Ekstensi RS Pelni didirikan pada tanggal 21 April 1918, yang sekarang berada dibawah naungan PT. PELNI. RS Pertamina Tanjung Duren Ekstensi RS Pelni memiliki Visi menjadi Rumah Sakit terbaik dan terpercaya. Dengan Misi memberi pelayanan yang berkualitas, terjangkau, lingkungan yang hijau dan nyaman untuk membantu proses penyembuhan pasien.

Di era seperti saat ini perusahaan tidak hanya melihat seseorang dari ijazah dan kampus mana mereka lulus. Namun, perusahaan juga melihat seseorang dari skill yang dimiliki. Kalau kemampuan yang dimiliki biasa-biasa saja apalagi rendah, maka besar kemungkinan akan tersingkir pada saat melamar kerja. 

Meskipun setiap posisi pekerjaan memerlukan skill atau keterampilan khusus, namun ada banyak keterampilan lain yang penting untuk dimiliki karena dapat ditransfer atau diterapkan di semua posisi. 

Adapun 6 skill teratas yang paling dicari oleh para perekrut meliputi: Berpikir kritis dan problem solving, kerja sama tim, profesionalisme dan etos kerja yang kuat, keterampilan komunikasi lisan maupun tertulis, Inisiatif, dan leadership.

1. Keuangan
2. Information Communication Technology
3. Human Capital/SDM
4. Instalasi Pemeliharaan Sarana Rumah Sakit
5. Logistik
6. Marketing
7. Health, Safety, and Environtment (HSE)
8. Legal
9. Administrasi

Kualifikasi:
  • Pendidikan Minimal S1 sesuai bidang yang diminati
  • Usia Maksimal 35 tahun
  • Mahir menggunakan MS. Office
  • Diutamakan memiliki pengalaman sesuai bidang yang diminati
  • Kreatif, inovatif dan dapat bekerjasama dalam tim
  • Dapat bekerja di bawah tekanan

Link Pendaftaran:
Periode: 13 - 20 Januari 2023

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama