Colgate-Palmolive

Colgate-Palmolive Company adalah perusahaan produk konsumen multinasional Amerika yang berkantor pusat di Park Avenue di Midtown Manhattan, New York City. Perusahaan ini berspesialisasi dalam produksi, distribusi, dan penyediaan produk rumah tangga, perawatan kesehatan, perawatan pribadi, dan hewan.

Di era seperti saat ini perusahaan tidak hanya melihat seseorang dari ijazah dan kampus mana mereka lulus. Namun, perusahaan juga melihat seseorang dari skill yang dimiliki. Kalau kemampuan yang dimiliki biasa-biasa saja apalagi rendah, maka besar kemungkinan akan tersingkir pada saat melamar kerja. 

Meskipun setiap posisi pekerjaan memerlukan skill atau keterampilan khusus, namun ada banyak keterampilan lain yang penting untuk dimiliki karena dapat ditransfer atau diterapkan di semua posisi. 

Adapun 6 skill teratas yang paling dicari oleh para perekrut meliputi: Berpikir kritis dan problem solving, kerja sama tim, profesionalisme dan etos kerja yang kuat, keterampilan komunikasi lisan maupun tertulis, Inisiatif, dan leadership.

Xccelerate+ Commercial Management Trainee

Program Summary:
  • Xccelerate+ Supply Chain Program is an 18-24 months development program crafted for high potential young graduates, equipping you with professional and leadership skills needed for you to chart your way to an exciting career with us!
  • The program will provide you first-hand experiences and broad exposure to our global organization through job rotations in an immersive learning environment within the Operations, Engineering, Quality,  Packaging, Planning & Replenishment, and etc. 
Are you the one we’re looking for?
  • Degree or Master’s degree holder with CGPA 3.2 and above in Business / Commerce / Business Administration related studies from a reputable university 
  • Possess less than 18 months full-time working experience (excluding internships & part-time work)
  • Passionate about developing a career in FMCG industry, particularly in Operations 
  • Problem solver with strong systems thinking skills
  • Creative & critical thinker with an open mind and high learning agility
  • Adventurous, entrepreneurial & possess experimental mindset
  • Strong leadership skills  & driven to achieve goals and deliver outcomes

Apply now:

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama