PT Bumitama Gunajaya Agro

PT Bumitama Gunajaya Agro adalah perusahaan Agrobisnis yang mengelola perkebunan dan pabrik pengolahan kelapa sawit. BGA Group saat ini beroperasi di Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah dan Riau dengan unit usaha sebanyak 66 kebun (estate) seluas 185.340 Ha (Planted Area).

Di era seperti saat ini perusahaan tidak hanya melihat seseorang dari ijazah dan kampus mana mereka lulus. Namun, perusahaan juga melihat seseorang dari skill yang dimiliki. Kalau kemampuan yang dimiliki biasa-biasa saja apalagi rendah, maka besar kemungkinan akan tersingkir pada saat melamar kerja. 

Meskipun setiap posisi pekerjaan memerlukan skill atau keterampilan khusus, namun ada banyak keterampilan lain yang penting untuk dimiliki karena dapat ditransfer atau diterapkan di semua posisi. 

Adapun 6 skill teratas yang paling dicari oleh para perekrut meliputi: Berpikir kritis dan problem solving, kerja sama tim, profesionalisme dan etos kerja yang kuat, keterampilan komunikasi lisan maupun tertulis, Inisiatif, dan leadership.

Basic Development Program (BDP)

  • Basic Development Program (BDP) is a Specially Designed Program for Newly Graduated Future Leaders. This Program Prepares Young Leaders by Preparing All Required Competencies to be Successful at Their Career.
General Qualification
  • Maximum age is 25 years old
  • Minimum GPA 3.00
  • Fresh graduate or maximum 2 years of experience
  • Willing to undergo basic development training Willing to be place in Kalimantan
1. Basic Development Program - Agronomy
  • Bachelor's Degree in Agronomy / Agriculture / Soil Science / Forestry
2. Basic Development Program - Engineering
  • Bachelor's Degree in Mechanical Engineering / Electrical Engineering / Chemical
3. Basic Development Program - Traksi & Mekanisasi
  • Bachelor's Degree in Mechanical Engineering / Automotive Engineering / Agrotechnology

Apply now
Be Careful Of Frauds, We Do Not Impose Any Fee For Our Recruiting Process!

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama