DAIDAN Group

DAIDAN Group adalah Perusahaan Pelayaran yang berfokus pada energi yang terkemuka di Indonesia, khususnya batubara dan nikel. Dengan total pengalaman kurang lebih 30 tahun, kami memiliki reputasi baik dalam keselamatan, kualitas yang tinggi dan pelayanan yang dapat diandalkan.

Di era seperti saat ini perusahaan tidak hanya melihat seseorang dari ijazah dan kampus mana mereka lulus. Namun, perusahaan juga melihat seseorang dari skill yang dimiliki. Kalau kemampuan yang dimiliki biasa-biasa saja apalagi rendah, maka besar kemungkinan akan tersingkir pada saat melamar kerja. 

Meskipun setiap posisi pekerjaan memerlukan skill atau keterampilan khusus, namun ada banyak keterampilan lain yang penting untuk dimiliki karena dapat ditransfer atau diterapkan di semua posisi. 

Adapun 6 skill teratas yang paling dicari oleh para perekrut meliputi: Berpikir kritis dan problem solving, kerja sama tim, profesionalisme dan etos kerja yang kuat, keterampilan komunikasi lisan maupun tertulis, Inisiatif, dan leadership.

MANAGEMENT ASSOCIATE DEVELOPMENT PROGRAM - MADP

  • MANAGEMENT ASSOCIATE DEVELOPMENT PROGRAM (MADP) DAIDAN GROUP is a Strategic Initiative Program under the supervisory function of the Human Capital Department, which is designed to Prepare, Form, and Place “talents with the best criteria in various functions" in a Company to become the Next Leader in the future.
MADP POSITIONS:
  1. Business Development
  2. Finance
  3. Crewing
  4. Human Capital
  5. Project Management
  6. Legal
  7. IT Support
  8. Technical
General Requirements:
  • Maximum age 28 Years Old
  • Minimum education Bachelor's Degree with GPA 3.25
  • Minimum 2 Years of Professional Working Experience
  • Active in any organizations
  • Willing to follow all stages of selection process by the Company
  • Ready to be placed in all functions and branches of the Company
  • Agree to the employment bond according to the Company Regulations & Policy

Link to apply (google form):
Open Registration: 8 May-7 July

Only candidates who meet the qualifications will be processed. Daidan Group does not charge any fees in the recruitment process; including medical check-ups/transportation/accommodation costs of prospective employees. Be careful of fraudulent modes on behalf of the Daidan Group.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama