PT Bina Pertiwi

PT Bina Pertiwi (BP) didirikan pada 15 November 1976, fokus di bidang Agriculture, Material handling, Power and Energy, dan Construction. Dimiliki sepenuhnya oleh PT United Tractors Tbk (UT) yang juga merupakan bagian dari PT Astra Internasional, Tbk.

Di era seperti saat ini perusahaan tidak hanya melihat seseorang dari ijazah dan kampus mana mereka lulus. Namun, perusahaan juga melihat seseorang dari skill yang dimiliki. Kalau kemampuan yang dimiliki biasa-biasa saja apalagi rendah, maka besar kemungkinan akan tersingkir pada saat melamar kerja. 

Meskipun setiap posisi pekerjaan memerlukan skill atau keterampilan khusus, namun ada banyak keterampilan lain yang penting untuk dimiliki karena dapat ditransfer atau diterapkan di semua posisi. 

Adapun 6 skill teratas yang paling dicari oleh para perekrut meliputi: Berpikir kritis dan problem solving, kerja sama tim, profesionalisme dan etos kerja yang kuat, keterampilan komunikasi lisan maupun tertulis, Inisiatif, dan leadership.

MANAGEMENT TRAINEE OPERATION PROGRAM BATCH 2024 

Management Trainee Operation Bina Pertiwi adalah program pengembangan kami untuk Great Future Leader berikutnya dengan memberikan pengetahuan dan praktik langsung pada bisnis inti kami, yang terdiri dari In Class Training dan On the Job Training

Requirements:
  • Bachelor degree from any major
  • Fresh graduate or max. 2 years of working experience
  • Have a business sense and drive for result
  • Excellent in communication, analysis, teamwork and interpersonal skill
  • Willing to be located throughout Indonesia
Daftar sekarang (google form)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama