PT Ketapang Agro Lestari (First Resources Group Ltd)

PT Ketapang Agro Lestari, salah satu perusahaan yang tergabung dalam Grup First Resources dan bergerak dalam industri sawit di Kalimantan Timur. First Resources Group merupakan salah satu produsen minyak sawit terkemuka di Asia Pasifik. Mengelolah lebih dari 200.000 hektar perkebunan sawit di seluruh provinsi Riau, Kalimantan Barat dan Kalimantan Timur di Indonesia.

Di era seperti saat ini perusahaan tidak hanya melihat seseorang dari ijazah dan kampus mana mereka lulus. Namun, perusahaan juga melihat seseorang dari skill yang dimiliki. Kalau kemampuan yang dimiliki biasa-biasa saja apalagi rendah, maka besar kemungkinan akan tersingkir pada saat melamar kerja. 

Meskipun setiap posisi pekerjaan memerlukan skill atau keterampilan khusus, namun ada banyak keterampilan lain yang penting untuk dimiliki karena dapat ditransfer atau diterapkan di semua posisi. 

Adapun 6 skill teratas yang paling dicari oleh para perekrut meliputi: Berpikir kritis dan problem solving, kerja sama tim, profesionalisme dan etos kerja yang kuat, keterampilan komunikasi lisan maupun tertulis, Inisiatif, dan leadership.

KERANI TRAINEE

Kualifikasi:
  • Wanita usia Maksimal 35 tahun
  • Pendidikan min SMA/ SMK
  • Tidak Buta Warna
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Bersedia training 3 bulan dan ikatan dinas 2 tahun
  • Bersedia ditempatkan di Kab. Kutai Barat, Kalimantan Timur

Lamaran ditujukan kepada PT Ketapang Agro Lestari
Silahkan dikirim CV anda ke alamat email:
Format pengiriman (Posisi yang dilamar_Nama_Domisili)
WA : 089612625709.

Note :
- First Resources tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen.
- First Resources tidak pernah bekerja sama dengan travel agent/biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama