PT Salim Ivomas Pratama Tbk

PT Salim Ivomas Pratama Tbk merupakan salah satu group agribisnis terkemuka di Indonesia dengan kegiatan usaha yang terdiversifikasi dan terintegrasi meliputi perkebunan kelapa sawit, tebu, karet, coklat dan teh hingga pengolahan produk akhir.

Di era seperti saat ini perusahaan tidak hanya melihat seseorang dari ijazah dan kampus mana mereka lulus. Namun, perusahaan juga melihat seseorang dari skill yang dimiliki. Kalau kemampuan yang dimiliki biasa-biasa saja apalagi rendah, maka besar kemungkinan akan tersingkir pada saat melamar kerja. 

Meskipun setiap posisi pekerjaan memerlukan skill atau keterampilan khusus, namun ada banyak keterampilan lain yang penting untuk dimiliki karena dapat ditransfer atau diterapkan di semua posisi. 

Adapun 6 skill teratas yang paling dicari oleh para perekrut meliputi: Berpikir kritis dan problem solving, kerja sama tim, profesionalisme dan etos kerja yang kuat, keterampilan komunikasi lisan maupun tertulis, Inisiatif, dan leadership.

Management Development Program

  • Management Development merupakan program bagi para talent untuk berkembang. Program ini menyediakan kesempatan untuk memperoleh pengetahuan dan pengalaman terkait proses bisnis di industri Perkebunan kelapa sawit dan turunannya, serta mempersiapkan sumber daya manusia yang kompeten sebagai calon pemimpin di masa depan.
Persyaratan:
  • Pendidikan minimum S1 dari jurusan Akuntansi Teknik Industri / Agribisnis / Teknik Lingkungan / Psikologi / Komputerisasi Akuntansi / Manajemen atau setara
  • Lulusan baru atau kandidat dengan pengalaman maksimal 2 tahun
  • Memiliki motivasi dan inisiatif yang tinggi, dinamis, komunikatif dan mampu bekerja dalam tim
  • Penempatan di Kantor Pusat, Jakarta Selatan
Surat lamaran dan CV dapat dikirimkan melalui (Format PDF maks.500KB):
subjek: MDP SIMP 2023
Batas pengiriman: 2 Juli 2023

PT Salim Ivomas Pratama Tbk tidak akan memungut biaya apapun dari kandidat selama proses rekrutmen.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama