PT Serasi Autoraya (Member of Astra) (⌚unknown)

Profil Perusahaan

PT Serasi Autoraya adalah anak usaha Astra International yang bergerak di bidang jasa solusi transportasi, penjualan kendaraan bekas, dan jasa pengelolaan logistik. Untuk mendukung kegiatan bisnisnya, hingga tahun 2020, perusahaan ini memiliki kantor cabang di 26 kota di Indonesia. 

SERA mengawali bisnisnya melalui jasa penyewaan kendaraan pada tahun 1986 di bawah PT Sinar Inti Telaga. Pada tahun 1990, PT Sinar Inti Telaga bertransformasi menjadi PT Serasi Autoraya yang terus bertumbuh menjadi perusahaan terdepan dalam jasa layanan penyewaan kendaraan.

Sejalan dengan perkembangan bisnis dan kebutuhan pasar, serta inovasi yang dilakukan oleh perusahaan, SERA berekspansi ke bidang penjualan kendaraan bekas dan jasa pengelolaan logistik. 

Alamat

GRHA SERA, 
Jl. Mitra Sunter Boulevard Kav 90/C2, Sunter Jaya, 
Jakarta Utara 14350

Social Media



PT Serasi Autoraya saat ini sedang membuka kesempatan untuk posisi:

Finance & Accounting Development Program

Six month development program that will enhance your skills and insight into core management processes, particularly in the areas of Finance & Administration in the SERA Group.

Requirements
  • Willing to be placed throughout Indonesia
  • Candidate must be possess at least bachelor's degree majoring Accounting with GPA min 3.00 of 4.00
  • Fresh graduate or maximal 2 years working experience in Accounting, Finance, or Accountant Public area will be advantage.
  • Maximal 25 years old
  • Having experience in organizational activities


Daftar melalui link berikut:
Only shortlisted candidate will be invited


TIPS MENGIRIM LAMARAN KERJA LEWAT EMAIL

Mengirim lamaran kerja saat ini makin praktis dan efisien dengan penggunaan email yang terhubung langsung dengan Rekruiter Perusahaan.

Namun, kadang kita lupa akan hal-hal kecil yang tersirat saat mengirim email dan berakibat lamaranmu tak kunjung dilirik oleh Rekruiter.

Mungkin kamu bisa coba lebih teliti memperhatikan hal-hal remeh berikut ini supaya lamaranmu tak dianggap angin lalu berujung penolakan

1. Gunakan Email Profesional dengan nama asli, jangan gunakan nama panggilan/ lebay

2. Subject Email jelas/ sesuai ketentuan.

Pastikan kamu menulis subjek sesuai dengan ketentuan. Contoh format penulisan subjek umumnya “Nama Lengkap_Posisi”. Berikut contohnya: Yuli Yanti Kosasih_Content Creator

3. Waktu pengiriman email

Usahakan untuk mengirim e-mail di jam kerja. Waktu paling sesuai untuk mengirimkan e-mail lamaran kerja yaitu antara pukul 9.00-11.00 karena waktu tersebut sering dipakai recruiter untuk proses screening atau seleksi berkas lamaran. Kamu bisa menggunakan fitur schedule sent jika diperlukan.

4. Hindari Spam Email

Cukup kirim lamaran 1 kali saja, jangan mengirim berulang kali yang membuat HRD bingung.

5. Body email jangan kosong.

Pastikan body email sudah diisi dengan perkenalan singkat, pengalaman kerja, skill dan kontak yang bisa dihubungi. Untuk lebih lengkapnya, silahkan googling.

6. Satukan Berkas Lampiran (jangan menggunakan file rar)

Gabungkan berkas lamaran menjadi satu file PDF, agar HRD lebih mudah mengecek dan review lamaranmu cukup dengan sekali unduh. Jangan lupa memberi nama file dengan jelas. Contoh: Dokumen CV, Sertifikat Ak3 - Yuli Yanti Kosasih.pdf

7. Hindari lampiran lebih dari 2 Mb.

Makin kecil ukurannya, HRD lebih mudah mengunduh dan me-reviewnya

Sumber: 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama