PT Hyundai Motors Indonesia

Profil Perusahaan

Didirikan pada tahun 2020, Hyundai Motors Indonesia adalah anak perusahaan penjualan dan distributor resmi Hyundai Motor Company untuk mobil penumpang Hyundai di Indonesia. Visi perusahaan, "Progress for Humanity", adalah dasar dari dedikasi kami dalam menyediakan jajaran produk dengan teknologi yang membantu membangun solusi untuk masa depan yang lebih berkelanjutan. Perusahaan ini berencana meraih posisi terdepan dalam elektrifikasi menurut Strategi 2025 dengan berfokus untuk menghadirkan produk dan layanan yang paling diinginkan pelanggan dan menjadi Produsen Solusi Mobilitas Cerdas.

Hyundai menginvestasikan USD 1,55 miliar untuk mengembangkan pusat manufaktur pertamanya di ASEAN. Didirikan pada tahun 2019, pabrik modern ini berada di lokasi seluas 8,35 juta kaki persegi (77,6 hektar) di Kota Deltamas, Bekasi, yang akan dioperasikan oleh PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia (HMMI). Pabrik tersebut diperkirakan akan memulai produksi komersial pada paruh kedua 2021 dengan kapasitas per tahun 150.000 unit dan pada akhirnya 250.000 unit setiap tahun saat mencapai kapasitas maksimumnya.

Alamat

Headquarters
Jl. Jend. Gatot Subroto, South Jakarta, DKI Jakarta ID

Social Media



PT Hyundai Motors Indonesia saat ini sedang membuka kesempatan untuk posisi: 

COMPENSATION & BENEFIT SENIOR SPECIALIST

Responsibilities:
  • This position will responsible in processing the existing C&B proposal, analyze the needs of improvement and/or initiative in C&B area through analyzing the exit interview, benchmarking, and any other method.
  • Assist overall compensation and benefits process implementation in the Company
  • In charge for end-to-end health insurance benefits (including but not limited to data analysis, new initiatives, reporting, and day-to-day activities)
  • Suggest new benefits initiative by considering the market competitiveness and internal circumstance
  • In charge for Employee Personal Data Protection
  • Assist in HRIS initiative and implementation
Requirements:
  • Bachelor's degree in Psychology, Management, Business Administration, or related field
  • Minimum 3 years of experience in Compensation & Benefits (C&B) related areas Excellent understanding of C&B frameworks, HRIS, and Indonesian Labor Law Strong analytical thinking and project management skills.
  • Proficiency in Microsoft Office
  • Certification in HR and Taxation will be preferable (CHRP, BNSP, Brevet A&B)

Please send your updated CV to
recruitment@hyundaimotor.co.id
Subject: Position - Name

Application period ends on 4 March 2024


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama