Kanmo Group

Profil Perusahaan

Kanmo Group dibentuk pada tahun 2005. Sebagai mitra merek ritel terkemuka dari seluruh dunia, grup ini menempati posisi kepemimpinan di beberapa segmen pasar di Indonesia.

Beroperasi di saluran ritel, grosir, online, dan ritel perjalanan, Kanmo Group telah memposisikan dirinya sebagai operator omnichannel, melayani puluhan ribu pelanggan setiap bulan dengan merek seperti Mothercare, Early Learning Center (ELC), The Entertainer, Gingersnaps, Justice, The Children Place, Momami, Eversince, Wilio, Coach, Kate Spade, Stuart Weitzman, Cole Haan, Havaianas, Adidas Performance, Adidas Originals, Adidas Kids, dan Nespresso.

Grup ini terus memperluas bisnis distribusinya dan menambahkan ritel perjalanan ke dalam portofolionya yang sedang berkembang, memenangkan hak operasi untuk menjadi Master Concessionaire untuk Fashion & Accessories di Bandara T3 Jakarta. Kanmo Group menjalankan lebih dari 250 toko sendiri yang tersebar di 16 kota, beberapa situs merek sendiri, dan saluran distribusi grosir di 50 kota di Indonesia. Produknya tersedia di lebih dari 1000 titik penjualan melalui toko milik sendiri, toko perlengkapan bayi tradisional, department store, apotek, dan semua pasar besar. Visi Kanmo Group adalah untuk ‘menginspirasi dan memperkaya perjalanan hidup’ bagi calon konsumen Indonesia.

Alamat

Head Office
Menara Era level 14
Jl. Senen Raya #135-137
Jakarta Pusat 10410

Social Media



Kanmo Group saat ini sedang membuka kesempatan untuk posisi:

Merchandising - Management Trainee 2024

Requirements :
  • Fresh graduate or maximum 2 years working experiences
  • Bachelor's Degree or Master's Degree Graduate of any major from Reputable University
  • Minimum GPA 3.25
  • Age max 24 years old for Bachelor Degree or max 27 years old for Master Degree
  • Fluent in English both verbal and written
  • Strong Leadership
  • Have a good organizational, internship, and social movement records during college life


Lamar melalui link berikut:

SumberTiara Haeni


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama