PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk

Profil Perusahaan

PT. Ramayana Lestari Sentosa, Tbk. (Ramayana) adalah retailer pakaian jadi, sepatu, tas, aksesoris, dan produk supermarket sebagai solusi pasar massal yang menyediakan basis terbesar penduduk Indonesia. Ramayana telah tumbuh dan sejahtera dengan meningkatnya pendapatan rata-rata masyarakat Indonesia yang berjumlah puluhan juta keluarga. Pertama kali didirikan sebagai upaya sederhana pada tahun 1978, saat ini Ramayana berdiri sebagai pemimpin pasar di segmen ritelnya.

Dengan pertumbuhan toko yang baik, lini produk baru ditambahkan untuk melengkapi fokus awal bisnis, yaitu garmen dan pakaian. Pada tahun 1985, pakaian fashion seperti sepatu, tas, aksesoris diperkenalkan. Melangkah maju dengan optimisme, Ramayana juga semakin memperluas cakupan wilayahnya. Pada tahun yang sama, gerai toko pertama di luar Jakarta dibuka di Bandung. Saat ini Ramayana telah mengoperasikan 113 toko yang hadir di 54 kota besar di Indonesia dengan lebih dari 12.000 karyawan.

Alamat

Head Office
Jl. Wahid Hasyim 220 A-B Jakarta 10250 Indonesia

Social Media



PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk is hiring:

1. HR Recruitment
2. Organization Development
3. KPI & HRIS (Human Resource Information System)
4. Training & Development

Kualifikasi:
  • S1 Psikologi dari Universitas ternama dengan minimum 2 tahun pengalaman kerja di bagian rekrutmen (HR Recruitment)
  • S1 seluruh disiplin ilmu minimum pengalaman 2 tahun bekerja di bagian yang sama (Organization Development, KPI & Pengembangan HRIS, dan Training)
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Aktif dan suka tantangan
  • Dinamis dan menyukai perubahan


Lamar melalui link berikut: 


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama