PT China ComService Indonesia

Profil Perusahaan

PT. China Comservice Indonesia (CCSIndo) adalah perusahaan terkemuka yang menyediakan layanan terpadu untuk sektor informatika, termasuk telekomunikasi, media, dan teknologi. Kami menawarkan layanan infrastruktur telekomunikasi (seperti perancangan, pembangunan, pengawasan, dan manajemen proyek), layanan outsourcing proses bisnis (seperti pemeliharaan, distribusi layanan dan produk telekomunikasi, serta manajemen fasilitas), dan layanan outsourcing aplikasi dan konten (seperti aplikasi IT, layanan internet, layanan nilai tambah suara).

Untuk memanfaatkan peluang pasar di Indonesia, PT. China Comservice Indonesia (CCSIndo) didirikan pada tahun 2006 sebagai salah satu dari lebih dari 50 anak perusahaan CCS di seluruh dunia. Kami berkomitmen untuk mengembangkan pasar layanan telekomunikasi dan informatika di Indonesia dengan menyediakan peralatan, layanan, dan aplikasi telekomunikasi berkualitas tinggi kepada pelanggan kami. Pengalaman, dedikasi, dan komitmen kami terhadap kualitas memungkinkan pelanggan kami untuk memaksimalkan pengalaman telekomunikasi mereka, meminimalkan biaya, dan mengoptimalkan cara mereka terhubung dengan dunia.   

CCSIndo kini sedang melakukan ekspansi bisnis yang kuat di seluruh Indonesia dengan membangun hingga 8 pusat operasi utama: Surabaya, Bandung, Makassar, dan lainnya. Saat ini CCSIndo memiliki lebih dari 400 karyawan dan telah membentuk aliansi strategis dengan operator, vendor, lembaga keuangan, dan berbagai perusahaan terkemuka dunia. Kami siap membantu Anda memenuhi kebutuhan Anda.

Alamat

Wisma 46-Kota BNI, 11st Floor, Suite 11.11-11.12, Jl. Jend. Sudirman Kav. 1, Jakarta, Indonesia

Social Media



PT China ComService Indonesia is hiring:

1. BACK OFFICE ADMIN
2. RECRUITMENT TEAM

REQUIREMENTS:
  • Fresh Graduate
  • Familiar in using Ms. Office (Word, Excel, PPT).
  • Good in English
  • Able to work individually and as a team.
  • Good interpersonal skill, self-motivated and able to work under pressure.
  • Can Join immediately
  • Professional Appearance
  • Will be placed in Central Jakarta

3. LEADER PROJECT ADMIN

  • Minimum 2 year of experience in a Telecommunication Industry.



Send your updated CV to


Baca Juga:

Find us on:
WhatsApp: Lokerpedia44 
Instagram: Lokerpedia44


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama