PT Dayasa Aria Prima

Profil Perusahaan

PT. Dayasa Aria Prima adalah anak perusahaan PT. Fajar Surya Wisesa Tbk yang bergerak di bidang manufaktur / pabrik kertas (Paper Mill) yang berlokasi di Jawa Timur tepatnya di Driyorejo Kabupaten Gresik

PT Fajar Surya Wisesa Tbk (FajarPaper) adalah salah satu produsen kertas kemasan terkemuka di Indonesia dengan kapasitas produksi gabungan terpasang lebih dari 1,5 juta ton per tahun dengan rangkaian produk yang meliputi Kraft Liner Board (KLB) dan Corrugated Medium Paper (CMP) yang digunakan sebagai bahan pembuatan kotak kemasan berupa kotak karton, dan Coated Duplex Board (CDB) yang digunakan sebagai bahan pembuatan kotak kemasan untuk display.

Didirikan pertama kali sebagai perseroan terbatas pada tanggal 29 Februari 1988, kemudian status perusahaan berubah menjadi perusahaan terbuka setelah terdaftar di Bursa Efek Jakarta sejak tanggal 19 Desember 1994 (FASW.JK).

Alamat

Jl. Raya Driyorejo, KM25, Desa Driyorejo, Gresik 61177, Indonesia.

Social Media

LinkedIn
Website


PT Dayasa Aria Prima is hiring:

SAFETY OFFICER

ROLES & RESPONSIBILITIES:
  • Implementing standards and regulations procedures and work instructions related to Safety aspects to realize zero accidents and occupational safety and health for all employees.
  • Creating reports, inspecting, controlling, implementing Safety from the side of equipment, man power, and work environment.
REQUIREMENTS:
  • D3/ S1/ D4 Occupational Health & Safety, Environmental Engineering, or related major.
  • Fresh Graduate are welcome.
  • Have General K3 certification is a must.
  • Fluent in English is a plus.
  • Work Placement in Driyorejo, Gresik – East Java.



Send your CV to:
Subject: SAFETY_Name


Baca Juga:

Find us on:
WhatsApp: Lokerpedia44 
Instagram: Lokerpedia44

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama