PT Riau Andalan Pulp and Paper (APRIL Group)

Profil Perusahaan

Grup Asia Pacific Resources International Limited (APRIL) adalah salah satu penghasil pulp dan kertas terbesar, dengan teknologi terkini dan terefisien di dunia.

Operasional pabrik pulp dan kertas serta perkebunan Grup Asia Pacific Resources International Limited (APRIL) yang utama berada di dan sekitar kota Pangkalan Kerinci, Provinsi Riau, Indonesia. Di lokasi pabrik, Grup APRIL telah membangun sebuah kompleks perusahaan yang menampung hingga 7.000 orang; termasuk di dalamnya sekolah, fasilitas kesehatan, fasilitas rekreasi, sarana ibadah, lapangan olahraga dan fasilitas lainnya bagi karyawan dan keluarga mereka.

Selain pabrik pulp dan kertas, Grup APRIL juga berinvestasi secara signifikan pada bidang sarana dan prasarana, termasuk jalan raya, pelabuhan dan bandara, untuk memungkinkan perusahaan membawa hasil produksinya ke pasar.

Alamat

Jalan Lintas Timur, Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Riau 28300

Social Media



PT Riau Andalan Pulp and Paper (APRIL Group) is hiring:

APRIL Sustainability Professional Readiness Program (ASPiRE)

  • Recent Master’s degree from international reputable universities
  • Relevant academic background (e.g. environmental or social sciences, public policy, business / management, natural resources, sustainability)
  • Minimum 2 years of professional working experience preferred
  • Strong interest to pursue a career path aligned with APRIL’s sustainability goals in climate, nature, people and sustainable growth/ circularity
  • Embodies the values that align with RGE Core values of Complementary Teamwork, Ownership, People, Integrity, Customer, and Continuous Improvement (TOPICC)
  • Excellent verbal and written skills in English; knowledge of Bahasa Indonesia is a bonus



Lamar melalui link berikut:

Deadline: Friday, 19 July 2024


Find us on:
WhatsApp: Lokerpedia44 
Instagram: Lokerpedia44

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama