Hotel Borobudur Jakarta

Profil Perusahaan

Hotel Borobudur Jakarta merupakan bagian dari managemen Discovery Hotels & Resorts. Managemen Discovery Hotels & Resorts merupakan satu organisasi dari para pelaku bisnis perhotelan dan pariwisata yang berpengalaman di bidangnya. Managemen menyediakan layanan konsultan untuk hotel-hotel ternama dan resort. Lebih dari itu, managemen juga menawarkan servis penuh untuk pembukaan property baru maupun rebrand hotel yang telah ada.

Hotel Borobudur Jakarta merupakan hotel satu-satunya di Jakarta yang menawarkan kebun tropis rindang seluas 9 hektar untuk para tamu. Hotel juga berkomitmen ambil bagian dalam program konservasi ramah lingkungan dan baru-baru ini mendapat piagam dari TUV Rheinland Group (Germany), dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia.

Sebagai pemenang Pertama Nasional untuk Green Hotel Award dan dari Kementerian Lingkungan Hidup untuk Program Ekselensi PROPER kategori Biru, kami juga mendorong tamu untuk terlibat dalam program untuk memperhatikan lingkungan serta mendorong tamu untuk menggunakan handuk, sprei, listrik dan air lebih efisien selama tinggal di hotel.

Alamat

Jalan Lapangan Banteng Selatan, P.O.Box 1329, Jakarta 10710, Indonesia

Social Media



Hotel Borobudur Jakarta is hiring:

1. HUMAN RESOURCES COORDINATOR 
2. TRAINING COORDINATOR

REQUIREMENTS:
  • Minimum of 2 year experience in the same position for 4/5 stars hotels;
  • Familiar with HR administration, including handle working documents (eg: visa, working documents, etc - 1); familiar with training administration (2); 
  • Fluent in English, both spoken and written is required; 
  • Detail oriented, people person, strong leadership, analytical and strategic thinking; 
  • Pro-active, passionate, self driven and able to deliver a high level of customer service



Send your updated CV to:


Baca Juga:

Find us on:
WhatsApp: Lokerpedia44 
Instagram: Lokerpedia44

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama