PT Nikos Distribution Indonesia

Profil Perusahaan

Kami memproduksi dan menjual berbagai macam produk susu segar UHT, teh segar siap minum, dan jus buah segar.

Hingga saat ini, kami adalah pionir dan produsen produk susu dan minuman aseptik terkemuka di Indonesia untuk konsumen di seluruh tanah air dengan beberapa merek ternama seperti Ultra Milk untuk produk susu, Teh Kotak, Sari Kacang Ijo, Sari Asem Asli untuk Minuman Sehat produk, dan beberapa minuman lainnya untuk ekspor.

Merek Induk kami, Ultra Milk, telah mampu mempertahankan kepemimpinannya di Segmen Susu Cair dalam jangka waktu yang lama, seperti halnya Teh Kotak di segmen teh dalam karton RTD.

Pabrik kami berlokasi strategis di tengah daerah pedalaman Bandung yang kaya akan pertanian dan menyediakan sumber bahan-bahan segar berkualitas tinggi yang berlimpah dan dapat diandalkan, mulai dari susu hingga teh dan buah-buahan tropis.

Kesegaran bahan-bahan tersebut serta kualitas nutrisi alaminya dijaga melalui proses Ultra High Temperature (UHT) dan teknologi pengemasan aseptik terkini tanpa menambahkan bahan pengawet apa pun.

Saat ini, 90 persen dari total volume produksi perseroan dijual di dalam negeri di seluruh Indonesia, sedangkan sisanya diekspor ke berbagai negara di Asia, Eropa, dan Timur Tengah, serta Australia dan Amerika Serikat. Produk yang dijual ke pasar lokal dan ekspor sama.

Alamat

Jl Pulokambing II, No. 22, Jatinegara, Kec. Cakung, Jakarta Timur

Social Media



PT Nikos Distribution Indonesia is hiring:

ADMINISTRASI AR

  • Min D3.
  • Berpengalaman di bidang administrasi.
  • Punya pengalaman di perusahaan distributor.
  • Domisili di Yogyakarta dan dapat segera bergabung.



Kirimkan CV terbaru dan surat lamaran Anda ke:
Subjek: Admin AR - Maternity Leave

Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan dihubungi untuk proses selanjutnya.

Baca Juga:

Find us on:
WhatsApp: Lokerpedia44 
Instagram: Lokerpedia44

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama