PT Pradha Karya Perkasa

Profil Perusahaan

Selama lebih dari tiga dekade, PT. Pradha Karya Perkasa yang bergerak di bidang industri plastik telah mengabdi pada bangsa dengan kualitas dan pelayanan produk plastik terbaik di kelasnya. Melalui PT. Pradha Karya Perkasa di Mojokerto, PKP telah membuktikan diri sebagai pionir produk karung dan terus memberikan pasokan berkualitas tinggi dengan harga bersaing kepada konsumen. Selain itu, PKP juga memperluas produk PET yang sudah berjalan sejak tahun 2018.

Kapasitas produksi telah berkembang hingga lebih dari 2.000 metrik ton setiap bulan dan 250.000 pcs/hari per karung untuk mengakomodasi basis pelanggan yang terus bertambah.

PKP saat ini melakukan kegiatan produksi di lahan seluas 42.000 m² dan secara konsisten meningkatkan manajemen mutu mutu, sehingga menghasilkan PT. Pradha Karya Perkasa telah berhasil memperoleh sertifikasi ISO 9001:2015 (Persyaratan Sistem Manajemen Mutu) pada tahun 2021.

PKP juga memiliki laboratorium dengan peralatan canggih di lokasi yang sama untuk menganalisis kegiatan produksi dari ujung ke ujung sehingga dapat dipastikan konsistensi dan kualitas produk.

Alamat

Head Office
Jl. Mayjen H. Soemadi No. 83-85 
Pesanggrahan, Kutorejo, Mojokerto, Jawa Timur 61383 
Indonesia 

Social Media

Website


PT Pradha Karya Perkasa is hiring:

1. ADMIN PPIC INTERN
2. ADMIN WAREHOUSE INTERN
3. ADMIN MEKANIK INTERN


*Placement : Mojokerto, East Java



Kirimkan lamaran Anda ke:
Subject: Nama_Posisi



Find us on:
WhatsApp: Lokerpedia44 
Instagram: Lokerpedia44

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama