PT Sinar Kharisma Mitra Agung

Profil Perusahaan

Persaingan secara umum di dalam pengembangan industri otomotif dan suku cadang tengah berkembang dengan pesat. Oleh karena itu, PT Sinar Mitra Kharisma Agung (SIKMA) menawarkan diri sebagai sebuah perusahaan yang menyediakan layanan ONE STOP SHOPPING atau layanan pembelian satu tempat untuk semua material untuk keperluan Isolasi, Wire Mesh, Foundry dan Refractory yang di dukung oleh sumber daya manusia yang telah berpengalaman di bidang engineering, mekanikal dan elektrikal.

PT. Sinar Kharisma Mitra Agung (SIKMA) merupakan agen tunggal dari ALFISO - ALFATEC, yang mengkhususkan diri di dalam mengembangkan dan memproduksi berbagai sistem material isolasi dan produk tahan panas, dengan tujuan untuk membantu para pelanggan kami untuk memecahkan masalah mereka di dalam isolasi suhu tinggi, penanganan logam cair serta sistem pemanasan khusus.

Kami juga menyediakan jasa pemasangan dan perbaikan untuk peralatan yang berhubungan dengan Furnace (tungku pembakaran), kami memiliki hak keagenan dari ALFATEC - ALFISO dan ROJAN ADVANCED CERAMIC yang menawarkan isolasi hingga suhu 1750° C.

Alamat

Kantor Kami
Jl. Hutama Raya Blok M no. 4 Jatimulya, Bekasi Timur, Bekasi - Jawa Barat 17510

Social Media

LinkedIn
Website


PT Sinar Kharisma Mitra Agung is hiring:

PPIC

  • Min. S1 Teknik Industri, Manajemen Operasional, atau bidang terkait.
  • Pengalaman minimal 1-2 tahun dalam bidang perencanaan produksi, pengendalian inventaris, atau tungsi terkait.
  • Memiliki keahlian komputer yang mahir dan menguasai Ms. Office dan Google workspace
  • Memiliki pengetahuan teknis dan pemahaman yang baik tentang prinsip perencanaan dan pengandalian produksi, manajemen peresdiaan, dan proses produksi secara umum.
  • Memiliki skill dalam teamwork, time management, problem solving, communication dan analytical thinking.



Lamar melalui link berikut:

Baca Juga:

Find us on:
WhatsApp: Lokerpedia44 
Instagram: Lokerpedia44

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama