METRO Department Store

Profil Perusahaan

METRO Department Store adalah mitra terintegrasi dan destinasi ramah keluarga di Indonesia, menyediakan koleksi fashion kelas atas dengan lebih dari 100 merek baru dan mall yang terkenal dan terkemuka.

METRO Department Store mendirikan toko pertamanya di Jakarta, di Pondok Indah Mall pada tahun 1991. Sejak itu, METRO Department Store membuka pintu bagi lingkungan kelas atas dengan toko-toko di Plaza Senayan, Gandaria City, Puri Indah, Trans Studio Mall Cibubur, Transpark Mall Bintaro, Trans Studio Mall Bandung, The Park Solo, Ciputra World Surabaya, Trans Studio Mall Makassar, Manado Town Square, Margo City Depok, Resinda Park Mall Karawang, Trans Icon Surabaya, Centre Point Medan, dan terus berkembang di berbagai kota di Indonesia. Dengan berbagai pilihan produk lokal dan internasional yang paling diminati, seperti tas, sepatu, aksesori, merek kecantikan, dan banyak lagi.

Alamat

Head Office
Menara Bank Mega Syariah Level 17, JL. H.R Rasuna Said No. Kav. 19A, RT.8 / RW.4, Kuningan Timur, Setia Budi District, Jakarta Selatan

Social Media



METRO Department Store is hiring:

ADMIN MERCHANDISING

  • Minimal 1 year working experiences as Merchandising Admin
  • Detail oriented and good communication skills
  • Preferably comes from fashion retail industry
  • Advance with analytics tools (ms excel is a must)
  • That will be placed in Kuningan, South Jakarta.



Send your updated CV to email:
Subject: Admin Merchandising - Your Name


Find us on:
WhatsApp: Lokerpedia44 
Instagram: Lokerpedia44

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama