PT Bio Farma (Persero)

Profil Perusahaan

Bio Farma merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang berbisnis di bidang farmasi. Perusahaan ini adalah satu-satunya produsen vaksin manusia di Indonesia dan merupakan produsen vaksin terbesar di Asia Tenggara. 

Untuk mendukung kegiatan bisnisnya, selain kantor pusat dan pabrik seluas 91.058 meter persegi di Bandung, perusahaan ini juga memiliki fasilitas pengembangbiakan hewan laboratorium seluas 282.441 meter persegi di Bandung Barat. Perusahaan pun memiliki kantor perwakilan di Jakarta.

Dengan kapasitas produksi lebih dari 3,2 miliar dosis per tahun, perusahaan ini telah mengekspor produknya ke lebih dari 130 negara, yang mana 50 negara di antaranya merupakan anggota Organisasi Kerjasama Islam. [sumber]

Alamat

Head Office
Jl. Pasteur No. 28, Bandung 40161,
Jawa Barat Indonesia
mail@biofarma.co.id

Breeding Facility Bio Farma
Jl. Kolonel Masturi Kav 10. Desa Kertawangi kec. Cisarua
Jawa Barat

Bio Farma Representative Office
Gd. Pakarti centre Lantai 7
Jln. Tanah Abang 3 no.23-27
Jakarta Pusat

Digital Healthcare Office Jakarta Lt. 26
Equity Tower Sudirman Central Business District (SCBD) Lot 9
Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53
Jakarta Selatan 12190, Indonesia

Social Media



PT Bio Farma (Persero) is hiring:

REKRUTMEN BIO FARMA TAHUN 2024

  • Memiliki IPK Minimal 3.00 (Skala 4.00);
  • Berasal dari Program Studi (Prodi) berakreditasi A/ Unggul atau B/ Baik Sekali;
  • Usia maksimal:
    • D3/ D4/ S1 = 30 Tahun;
    • S2 = 33 Tahun;
    • S3 = 35 Tahun;
  • Diploma 3 (D3) Jurusan Administrasi Bisnis, Analis Farmasi, Analis Kesehatan, Analis Kimia, Farmasi, Fisika, Kimia, Kimia Industri, Manajemen, Mekatronika, Teknik Elektro, Teknik Elektronika, Teknik Industri, Teknik Informatika, Teknik Instrumentasi, Teknik Kimia, Teknik Komputer Kontrol, Teknik Konversi Energi, Teknik Listrik, Teknik Manufaktur, Teknik Mekanika, Teknik Mekatronika, Teknik Mesin, Teknik Pendingin dan Tata Udara, dan Teknologi Manufaktur.
  • Diploma 4 (D4): Jurusan Administrasi Bisnis, Administrasi Bisnis Sektor Publik, Akuntansi Keuangan, Analis Kesehatan, Kimia Industri, Manajemen Bisnis, Perancangan Manufaktur, Teknik Elektro, Teknik Elektronika, Teknik Informatika, Teknik Listrik, Teknik Manufaktur, Teknik Mekatronika, Teknik Mesin, Teknik Otomasi, Teknik Otomasi Industri, Teknik Pendingin dan Tata Udara.
  • Sarjana 1 (S1) Jurusan Administrasi Bisnis, Administrasi Publik, Akuntansi, Bioinformatika, Biokimia, Biologi, Biomedis, Bioteknologi, Ekonomi, Farmasi Klinik dan Komunitas, Farmasi/ Apoteker, Fisika, Hubungan Internasional, Ilmu Administrasi Publik, Ilmu Hubungan Internasional, Ilmu Hukum, Ilmu Komunikasi, Ilmu Manajemen, Informatika, Kedokteran Hewan, Kimia, Komunikasi, Logistik, Manajemen, Manajemen Bisnis, Manajemen Komunikasi, Manajemen Sumber Daya Manusia, Matematika, Mikrobiologi, Pendidikan Teknik Elektronika, Peternakan, Sains Analitik dan Instrumentasi Kimia, Sains dan Teknologi Farmasi, Sistem Informasi, Teknik Arsitektur, Teknik Biomedis, Teknik Elektro, Teknik Fisika, Teknik Industri, Teknik Informatika, Teknik Kimia, Teknik Manufaktur, Teknik Mekatronika, Teknik Mesin, dan Teknik Sipil.
  • Memiliki sertifikat kemampuan berbahasa inggris:
    • Sertifikat TOEFL ITP resmi (Bukan TOEFL Prediction) dengan skor min. 420 - 480 untuk D3 dan skor min. 450 - 500 untuk S1;
    • Sertifikat IELTS (Perlu untuk mengkonversi nilai kedalam skala 600 atau skala TOEFL);
  • Memiliki keterampilan menggunakan komputer, microsoft office, kemampuan berpikir analitis, kemampuan berkomunikasi, kemampuan bekerjasama dalam tim, dan kemampuan lainnya sesuai dengan kebutuhan masing-masing formasi.



Lamar melalui link berikut;

Deadline: 12 September 2024
Sumber: biofarmaid

Baca Juga:

Find us on:
WhatsApp: Lokerpedia44 
Instagram: Lokerpedia44

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama