PT Nippon Indosari Corpindo Tbk

Profil Perusahaan

PT Nippon Indosari Corpindo Tbk merupakan perusahaan produsen roti dengan merek "Sari Roti" dan "Sari Kue" yang berdiri pada tahun 1995, berkomitmen untuk senantiasa memproduksi dan mendistribusikan beragam produk yang halal, berkualitas tinggi, aman dikonsumsi, dan terjangkau bagi seluruh Konsumen Indonesia. 

Saat ini Perseroan mengoperasikan 14 pabrik di Indonesia yang berlokasi di Bekasi (Cikarang dan Cibitung), Pasuruan, Semarang, Medan, Palembang, Makassar, Cikande, Purwakarta, Batam, Gresik, Balikpapan dan Banjarmasin. Seluruh produk Sari Roti telah terdaftar melalui Badan Pengawas Obat dan Makanan Indonesia serta memperoleh sertifikat Halal yang dikeluarkan oleh LPPPOM Majelis Ulama Indonesia.

Alamat

Wisma GKBI, Jl. Jend. Sudirman No.28
Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat,
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210

Social Media



PT Nippon Indosari Corpindo Tbk is hiring:

HR SPECIALIST

  • Memastikan seluruh program perencanaan dan pengembangan sumber daya manusia berjalan dengan efektif dan tepat sasaran melalui pelaksanaan recruitment, training, evaluasi karyawan dan compensation benefit guna mendukung tercapainya profit Perusahaan berdasarkan prosedur kerja serta kentuan-ketentuan Pemerintah yang berlaku
  • Penempatan : Pasuruan



Lamar melalui link berikut:

Batas: 30 September 2024.
Hanya lamaran yang sesuai dengan kualifikasi yang akan diproses ke tahap selanjutnya.
PT Nippon Indosari Corpindo Tbk tidak membebankan biaya apapun selama proses rekrutmen.


Baca Juga:

Find us on:
WhatsApp: Lokerpedia44 
Instagram: Lokerpedia44

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama