PT Padasa Enam Utama

Profil Perusahaan

PT Padasa Enam Utama adalah Perkebunan Kelapa Sawit dan pabrik pengolahan minya kelapa sawit yang berdiri sejak sejak tahun 1990 dan merupakan penanaman modal dalam negeri yang investasi pembangunan pabrik dan perkebunan pada awalnya menggunakan fasilitas perkebunan besar swasta Nasional.

Areal perkebunan dan pabrik pengolahan kelapa sawit (PMKS) PT. Padasa Enam Utama terletak di dua(2) provinsi yaitu Sumatera Utara tepatnya didaerah Teluk Dalam (Kabupaten Asahan) dan Provinsi Riau meliputi Desa Kabun (Kebun Kalianta Satu), Desa Aliantan (Kebun Kalianta Dua) dan Desa Sibiruang (Kebun Koto Kampar). 

Kebun dan PMKS Koto Kampar Hulu merupakan salah satu kebun dan PMKS yang dimiliki oleh PT.Padasa Enam Utama yang berada di Desa Sibiruang Kecamatan Koto Kampar Hulu Kabupaten Kampar, Provinsi Riau. PT. Padasa Enam Utama Kebun Koto Kampar memiliki areal seluas 7.719,15 ha.

Pabrik minyak kelapa sawit Koto Kampar dibangun pada bulan Juli 1999 dan mulai beroperasi pada bulan Oktober 2000 dengan kapasitas alah terpasang saat ini sekitar 90 ton perjam. Adapun sumber bahan baku berasal dari TBS kebun sendiri, kebun kemitraan dan pihak ke III (tiga). [sumber]

Alamat

Jl. Mongonsidi No.42, Anggrung, Kec. Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara 20157

Social Media

-


PT Padasa Enam Utama is hiring:

ADMIN PROCUREMENT

  • D3/ S1 semua jurusan
  • Fresh graduate
  • Mahir mengoperasikan Microsoft Office
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dan negosiasi yang baik
  • Dapat segera bergabung
  • Penempatan Head Office Medan - Sumatera Utara



Kirim CV ke:
Subject: Admin Procurement_Medan

Pancadaya Perkasa Group tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses recruitment

Find us on:
WhatsApp: Lokerpedia44 
Instagram: Lokerpedia44

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama