PT Purantara Mitra Angkasa Dua

Profil Perusahaan

CAS Food trading, dengan nama PT Purantara Mitra Angkasa Dua, adalah fasilitas terbaru dari In-flight Kitchen dengan standar Keamanan dan Kebersihan Makanan Internasional di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Jakarta-Indonesia.

Secara keseluruhan, Purantara adalah bagian dari PT CAS group, yang saat ini merupakan perusahaan swasta independen terbesar di Indonesia yang mengintegrasikan kegiatan bisnis penerbangan, makanan, manajemen fasilitas dan beroperasi melalui anak perusahaannya

Purantara telah berhasil menjadi Perusahaan Catering Penerbangan yang disukai yang membawa pendekatan baru dan segar terhadap kebutuhan kliennya, dengan operasi yang ramping dan efisien. Hal ini memungkinkan semua staf untuk lebih memperhatikan detail.

Di Purantara, Keamanan dan Kebersihan Makanan adalah yang utama, oleh karena itu kami mengoperasikan Sistem Manajemen Keamanan Pangan yang sesuai dengan persyaratan keamanan pangan ISO 22000 yang disertifikasi oleh SAI Global Australia. Dapur ini juga bersertifikat Halal oleh Majelis Ulama Indonesia.

Selain itu, Purantara juga merupakan anggota aktif dari ITCA (International Travel Catering Association) sejak tahun 2004. Fasilitas ini berlokasi strategis di dalam area Bandara Internasional Soekarno-Hatta dengan akses langsung ke sisi udara, yang dijaga oleh staf keamanan yang terlatih dengan baik selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu dan juga didukung oleh sistem CCTV terintegrasi yang terkomputerisasi.

Alamat

Purantara Building
Sukarno-Hatta International Airport
Jakarta Tanggerang Banten 15126, Indonesia

Social Media



PT Purantara Mitra Angkasa Dua is hiring:

1. QC SUPERVISOR
2. QC STAFF

KUALIFIKASI:
  • S1 Teknologi Pangan/ Gizi
  • Pengalaman minimal 3 tahun sebagai QC food Industry (QC Supervisor)
  • Pengalaman minimal 1 tahun sebagai QC food Industry (QC Staff)
  • Bersedia bekerja dalam shift
  • Dapat berkomunikasi dalam bahasa Inggris
  • Memahami Food safety, ISO 22000:2018, HACCP
  • Diutamakan domisili JABOTABEK
  • Penempatan: Bandara Soekarno Hatta, Tangerang 



Kirim CV & lamaran ke:
Subject: Posisi yang dilamar - Nama


Baca Juga:

Find us on:
WhatsApp: Lokerpedia44 
Instagram: Lokerpedia44

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama